Aplikasi Kisi-kisi dan Penilaian Soal UAS Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan Administrasi Kelas, Administrasi Sekolah, Aplikasi bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Aplikasi Kisi-kisi dan Penilaian Soal UAS Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017 dibawah ini:

Aplikasi Kisi-kisi dan Penilaian Soal UAS Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017 : Kegiatan Ulangan Akhir Semester (UAS) yang diselenggarakan disetiap akhir semester untuk mengukur ketercapaian belajar siswa. Setiap sekolah senantiasa melaksanakan kegiatan tersebut tidak terkecuali di tingkat sekolah dasar (SD). Setiap siswa diberikan berbagai sosl-soal yang telah dipelajarinya yang sesuai dengan ketentuan.

Setiap siswa harus mampu mengerjakan soal-soal yang diberikan dalam kegiatan UAS tersebut guna untuk mencapai nilai yang terbaik. Selesai mengerjakan soal maka setiap soal-soal dari berbagai mata pelajaran akan dinilai oleh guru. 

Aplikasi Kisi-kisi dan Penilaian Soal UAS Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017
Aplikasi Kisi-kisi dan Penilaian Soal UAS Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017
Dalam melaksanakan penilaian maka guru harus menganalisa dulu setiap soal yang dikerjakan oleh siswa. Dari hasil analisa inilah guru akan mengetahui materi manasajakah yang sudah tercapai oleh siswa ataupun sebaliknya.

Nah...! dengan demikian untuk mempermudah guru memberikan penilaian khususnya bagi guru yang mengajar di kelas satu dan empat dengan menggunakan kurikulum 2013 maka disini sudah tersaji pengolahan penilaian soal UAS siswa tahun pelajaran 2016/2017 lengkap dengan kisi-kisi soalnya. 

Kinerja aplikasi ini sangat mudah dipahami dan dikerjakan karena dari aplikasi ini sudah lengkap dengan Kompetensi Dasar (KD) dari setiap soal. Guru hanya memasukan dari setiap jumlah soal per KD tersebut yang benar dikerjakan oleh siswa.

Aduh semakin penasaran saja bagaimana kinerja dari Aplikasi Kisi-kisi dan Penilaian Soal UAS Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017 ini. Maka dari itu silahkan saja langsung download aplikasinya dengan mengklik tautan di bawah ini.

Aplikasi Kisi-kisi dan Penilaian Soal UAS Ganjil Kelas 1
Aplikasi Kisi-kisi dan Penilaian Soal UAS Ganjil Kelas 4

Dapatkan juga aplikasi raport kurikulum 2013 revisi tahun 2016 di bawah ini.

Download File Revisi lainnya:

    Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Kisi-kisi dan Penilaian Soal UAS Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017"

    Post a Comment