Format Daftar 1 (Satu) Sekolah Dasar

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan Administrasi Sekolah bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Format Daftar 1 (Satu) Sekolah Dasar dibawah ini:

Administrasi Daftar 1 (satu) memuat data penting sekolah diantaranya memuat keadaan sekolah, siswa, guru dan tenaga kependidikan, sarana prasarana, keadaan peserta didik, keadaan keberadaan bangunan dilengkapi dengan kondisi bangunan. 

Format Daftar 1 (Satu)

Data dari Daftar 1 (satu) ini yang wajib dilaporkan tiap bulannya ke UPT atau UPTD Kecamatan dari tiap-tiap Sekolah Dasar (SD). Tidak hanya SD saja yang melibatkan dari infut data ini termasuk juga SMP, SMA dan Sederajat.

Keberadaan dari Draf daftar satu ini mempermudah sekolah dalam membuat laporan tiap akhir bulannya. Dalam format tersebut sudah tersedia berbagai kolom yang wajib diisi sesuai dengan keadaan sekolah.

Tentu saja dari form yang tersedia tidak akan sama dengan tingkatan sekolah yang lainnya. Tetapi dari format daftar 1 (satu) ini bisa diedit dengan format yang diinginkan.

Untuk mendapatkan Format Daftar 1 (Satu) bisa didownload di bawah ini.

Download File Revisi lainnya:

    Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Format Daftar 1 (Satu) Sekolah Dasar"

    Post a Comment