Aplikasi Taraf Serap Pencapaian Kurikulum dan Ketuntasan Belajar

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan Administrasi Sekolah, Aplikasi, Download bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Aplikasi Taraf Serap Pencapaian Kurikulum dan Ketuntasan Belajar dibawah ini:

Dengan sudah terlaksananya kegiatan Ulangan Akhir Semester (UAS) maka setiap guru harus melaporkan nilai hasil yang dicapai siswa terhadap format Taraf Serap Pencapaian Kurikulum dan Ketuntasan Belajar kurikulum yang mana tertuang dalam format laporan F.1-A dan F.1-B.
 
Selaian guru yang membuat laporan tersebut maka sekolah harus memebuat laporan berupa rekafitulasi dari format f.1-A dan F.1-B yang telah di buat oleh guru tadi. Rekapan tersebut dituangkan ke dalam Format F.2-A dan F.2-B yang selanjutnya akan dilaporkan kepada UPTD setempat melalui sepengetahuan pengawas bina.
 
Aplikasi Taraf Serap Pencapaian Kurikulum dan Ketuntasan Belajar

Adapun dari keterangan mengenai format-format tersebut silahkan perhatikan di bawah ini.
  • F.1-A Ialah format pencapaian target kurikulum, ketuntasan belajar, dan taraf serap kurikulum hasil UAS/UKK {Download disini}
  • F.1-B Ialah format ptencapaian ketuntasan belajar berdasarkan hasil nilai akhir (Raport) {Download disini}
  • F.2-A Ialah rekafitulasi pencapaian target kurikulum nilai UAS/UKK dan taaf serap dari kelas 1 - 6. {Download disini}
  • F.2-B Ialah rekafitulasi pencapaian kriteria ketuntasan minimal (KKM) {Download disini}
Yang lebih mempermudah sekali bahwa format ini dikemas dalam bentuk Ms Excel yang sudah dibuat otomatis untuk memudahkan guru.
 
Mudah-mudahan dengan adanya format Taraf Serap Pencapaian Kurikulum dan Ketuntasan Belajar kurikulum ini semoga bisa memperlancar kinerja bapak/ibu guru dalam membuat laporannya dan semoga banyak manfaatnya. Terima kasih

Download File Revisi lainnya:

    Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Taraf Serap Pencapaian Kurikulum dan Ketuntasan Belajar"

    Post a Comment