Contoh Format Remedial dan Pengayaan Kegiatan UAS

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan Administrasi Kelas, Kisi-kisi dan Soal UAS bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Contoh Format Remedial dan Pengayaan Kegiatan UAS dibawah ini:

Contoh Format Remedial dan Pengayaan Kegiatan UAS : Kegiatan remedial dilakukan kepada siswa yang belum mencapai KKM dalam suatu KD. Tujuan dari kegiatan remedial ialah untuk memeperbaiki nilai siswa supaya dapat menempuh nilai sesuai dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Cara yang digunakan dalam kegiatan remedial harus bervariasi sesuai dengan sifat dan jenis kesulitan yang dialami oleh siswa.

Cara dari kegiatan remedial yaitu melaksanakan perbaikan pembelajaran yang belum dikuasai oleh siswa. Setelah selesai kegiatan perbaikan dilaksanakan, maka guru harus melakukan penilaian untuk mengukur siswa sehingga materi yang diulang harus mampu memenuhi kriteria yang telah ditetapkan. 

Contoh Format Remedial dan Pengayaan Kegiatan UAS
Contoh Format Remedial dan Pengayaan Kegiatan UAS
Sedangkan kegiatan pengayaan yaitu kegiatan memberikan tambahan kepada siswa yang nilainya telah memenuhi kriteria yang telah ditetapkan. Kegiatan pengayaan dilaksanakan dengan tujuan memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk memperdalam penguasaan materi pelajaran yang berkaitan dengan materi pelajaran yang sudah maupun yang akan dipelajari sehingga tercapai tingkat perkembangan yang optimal sesuai dengan kemampuannya. 

Oleh karena itu setelah melaksanakan ulangan akhir semester (UAS) maka tindakan guru harus memberikan penilaian dari hasil ulangan tersebut, sehingga guru dapat mengetahui siswa yang akan melaksanakan remedial dan pengayaan. Dari kegiatan tersebut maka di sini sudar terlampir format yang mungkin dapat di perlukan oleh guru dalam melaksanakan kegiatan remedial dan pengayaan.

Silahkan dibawah ini tersedia format remedial dan pengayaan dalam kegiatan UAS tinggal langsung saja download filenya di bawah ini.

Download File Revisi lainnya:

    Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Contoh Format Remedial dan Pengayaan Kegiatan UAS"

    Post a Comment