Program Kerja Wali Kelas Terbaru Lengkap

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan LAIN-LAIN bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Program Kerja Wali Kelas Terbaru Lengkap dibawah ini:


Assalamualaikum Sobat SIGUMI.....

Satu hal yang sering terlupakan ketika seorang guru mendapatkan tugas tambahan sebagai wali kelas yaitu membuat atau menyusun program kerja wali kelas. Administrasi ini sering kali terlupakan dan bahkan tidak sama sekali dibuat.

Kebanyakan wali kelas hanya sebatas mengisi buku leger dan mengisi Laporan Hasil Belajar Siswa (raport) saja. Untuk hal itulah, pada kesempatan kali ini akan  membagikan contoh Program Kerja Wali Kelas untuk jenjang SMP/MTS.

Meskipun contoh yang disajikan untuk jenjang SMP, akan tetapi untuk jenjang sekolah lainnya pun bisa mengambil referensinya dari Program Kerja Wali Kelas SMP ini tinggal disesuaikan dengan jenjang sekolahnya masing-masing.

Selengkapnya bagi Bapak/Ibu Guru yang nantinya di Tahun Pelajaran 2017/2018 mendapatkan tugas tambahan sebagai wali kelas silahkan unduh Program Kerja Wali Kelas Tahun Pelajaran 2017/2018 pada tautan berikut ini.



Demikian yang dapat SIGUMI bagikan, semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum......

Download File Revisi lainnya:

    Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Program Kerja Wali Kelas Terbaru Lengkap"

    Post a Comment