Contoh Tata Tertib Sekolah/Madrasah

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan LAIN-LAIN bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Contoh Tata Tertib Sekolah/Madrasah dibawah ini:



Assalamualaikum Sobat SIGUMI.....

Tata Tertib Sekolah/Madrasah adalah ikatan atau aturan yang harus dipatuhi setiap warga sekolah tempat berlangsungnya proses belajar mengajar. Pelaksanaan tata tertib sekolah akan dapat berjalan dengan baik jika Guru, aparat sekolah dan siswa telah saling mendukung terhadap tata tertib sekolah itu sendiri, kurangnya dukungan dari siswa akan mengakibatkan kurang berartinya tata tertib sekolah yang diterapkan di sekolah. Di dalam Tata Tertib meliputi Semua Warga Sekolah/Madrasah seperti untuk Siswa (Hal Masuk Madrasah, Kewajiban Murid, Hak-hak Murid, Larangan Murid, Hal pakaian dan lain-lain), Bagi Guru.

Maka dari itu setiap jenjang Pendidikan TK SD SMP SMA dan sederajat memiliki aturan tata tertib sesuai dengan peraturan yang di buat setiap Sekolah/Madrasahnya. dan untuk membantu setiap sekolah dan madrasah dalam membuat tata tertib maka di kesempatan artikel ini Admin akan membagikan Contoh Tata Tertib Sekolah/Madrasah yang telah dibuat secara baik dan benar sehingga dapat di Gunakan untuk sekolah/madrasahnya.

Maka dari itu bagi Sekolah dan Madrasah yang belum memiliki atau akan memperbarui Tata Tertibnya. silahkan Bapak dan Ibu simak tata tertib yang Admin bagikan pada kesempatan kali ini, silahkan di cermat bisa di edit di tambahkan dengan yang menjadi aturan di sekolahnya.Untuk lebih lengkap silahkan diunduh tata tertibnya pada link yang telah di sediakan pada tautan di bawah ini.


sumber: kerjaguru

Demikian yang dapat SIGUMI bagikan, semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum....

Download File Revisi lainnya:

    Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Contoh Tata Tertib Sekolah/Madrasah"

    Post a Comment