Aplikasi Cap Stempel Otomatis

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan APLIKASI bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Aplikasi Cap Stempel Otomatis dibawah ini:


Assalamualaikum Sobat SIGUMI....

Cap/Stempel merupakan salah satu bukti pengesahan dokumen dari sebuah lembaga/instansi. Pembuatan cap/stempel sangat penting untuk mewakili keabsahan sebuah dokumen yang dikeluarkan oleh sebuah lembaga/instansi termasuk bagi Instansi Pendidikan. Melalui postingan kali ini kami bagikan sebuah aplikasi sederhana yang dapat Bapak/Ibu Gunakan untuk membuat cap/stempel otomatis dengan tulisan yang dapat diubah - ubah sesuai dengan kebutuhan.

Aplikasi Sederhana untuk membuat Cap/Stempel Sekolah Dengan Excel dibawah ini menggunakan Format Microsoft Excel sehingga mudah untuk di gunakan untuk mengubah hasil desain stempel menjadi file gambar diharuskan melakukan fungsi group pada hasil stempel yang dibuat atau juga dengan melakukan Screen Shoot pada hasil cap/stempel tersebut.
    Semoga dengan adanya Aplikasi Sederhana untuk membuat Cap/Stempel Sekolah Dengan Excel ini dapat bermanfaat dan membantu bapak/ibu di sekolahnya, khusunya dalam membuat dan mendesain Cap/Stempel di Sekolah yang di perlukan dalam urusan Administrasinya. Aplikasi Sederhana untuk membuat Cap/Stempel Sekolah Dengan Excel ini dapat di edit dan kembangkan menjadi lebih baik sesuai dengan keadaan dam kondisi sekolah Bapak/Ibu,

    Bagi Bapak/Ibu yang ingin memilikinya silahkan Unduh Aplikasi Cap Stempel Otomatis Menggunakan Exel dibawah ini gratis.


    sumber: aancom88

    Demikian yang dapat SIGUMI bagikan, semoga bermanfaat.
    Wassalam.....

    Download File Revisi lainnya:

      Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

      Subscribe to receive free email updates:

      0 Response to "Aplikasi Cap Stempel Otomatis"

      Post a Comment