Aplikasi Raport KTSP Sekolah Dasar (SD) Cetak Otomatis

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan Administrasi Sekolah, Aplikasi bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Aplikasi Raport KTSP Sekolah Dasar (SD) Cetak Otomatis dibawah ini:

Aplikasi Raport KTSP Sekolah Dasar (SD) Cetak Otomatis - Kegiatan akhir pembelajaran disetiap semester maka setiap sekolah senantiasa melaksanakan ujian akhir semester yang biasa di sebut dengan UAS. Kegiatan ini berlangsung selama siswa telah mempelajari materi dalam pembelajaran selama dalam satu semester.

Dari kegiatan UAS tersebut dapat maka akan mendapatkan nilai yang nantinya akan terentri ke dalam raport, namun untuk mengisi nilai raport tidak hanya nilai dari UAS saja tetapi dari nilai ulangan harian, nilai UTS dan UAS ataupun UKK.

Nah disini untuk mempermudah guru dalam mengentri isi raport disini admin berikan aplikasi yang bekerja secara otomatis dan dapat memudahkan guru dalam mengisinya. 

Aplikasi Raport KTSP Sekolah Dasar (SD) Cetak Otomatis
Cara penggunaan Aplikasi Raport Kurikulum 2006 atau KTSP SD ini cukup mudah, karena aplikasi menggunakan microsoft excel. Anda harus mengubah terlebih dahulu data awal yang disesuaikan dengan data Anda. Pada halaman sesuaikan data dengan identitas sekolah, kelas, dan guru wali kelas.

Aplikasi raport ini sangat mudah di gunakan dan bisa di ediit kembali sessuai dengan kondisi sekolah dan pegangan kelas masing-masing guru . aplikasi ini terdiri dari beberapa fitur diantaranya :
  1. Input Data Peserta Didik
  2. Leger Cetak Raport
  3. Cetak raport 
Untuk raport KTSP SD, sebenarnya guru tinggal mengisi raport yang sudah disediakan oleh Dinas Pendidikan secara manual. Tetapi, guru juga dapat membuat raport dengan menggunakan Aplikasi Raport Kurikulum 2006 atau KTSP SD, untuk versi digital. Aplikasi ini dapat didownload di tautan berikut ini:


Download File Revisi lainnya:

    Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Raport KTSP Sekolah Dasar (SD) Cetak Otomatis"

    Post a Comment