Aplikasi Analisis Soal dan Penilaian SD, SMP, SMA Kurikulum 2013

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan Aplikasi, Kurikulum 2013 bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Aplikasi Analisis Soal dan Penilaian SD, SMP, SMA Kurikulum 2013 dibawah ini:

Aplikasi Analisis Soal dan Penilaian SD, SMP, SMA Kurikulum 2013 - Aplikasi ini tersaji dalam bentuk aplikasi excel sederhana otomatis yang meliputi aplikasi analisis dan penilaian kurikulum 2013. Aplikasi analisis soal meliputi pilihan ganda, analisis soal uraian, dan contoh leger raport siswa berbasiskan kurikulum 2013. Aplikasi berikut bisa dipakai pada semua jenjang SD, SMP, SMA dan sederajat.

Kumpulan Apliaksi Raport , Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda , Aplikasi Analisi Soal Uraian SD ,SMP,SMA Kurikulum 2013

Dengan kerendahan hati dan kerelaan untuk membagikan aplikasi ini maka dengan ini silahkan langsung saja bapak/ibu download aplikasi berikut di bawah ini.

1. Aplikasi penilaian kurikulum 2013 dengan excel gratis

2. Aplikasi Cetak Raport untuk Wali Kelas
3. Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda
4. Aplikasi Analaisis Soal Uraian UAS/UTS
5. Contoh Leger Raport Download

Sebagai Pelengkap berikut juga kami sajikan Aplikasi Penilaian untuk jenjang SD, SMP, dan SMA. Silahkan diunduh pada link dibawah ini.

Download File Revisi lainnya:

    Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Analisis Soal dan Penilaian SD, SMP, SMA Kurikulum 2013"

    Post a Comment