Akhirnya TPG Madrasah dan PAI Rp 4,7 Triliun Disetujui

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan BERITA bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Akhirnya TPG Madrasah dan PAI Rp 4,7 Triliun Disetujui dibawah ini:


Assalamualaikum Sobat SIGUMI....
Ketua Fraksi PPP DPR Reni Marlinawati mengatakan pemerintah dan DPR telah menyetujui alokasikan Rp 4,7 triliun untuk Tunjangan Profesi Guru (TPG) Madrasah dan PAI dalam APBN Perubahan 2017.
APBN-P 2017 sendiri baru saja diketok palu tanda persetujuan dalam Sidang Paripurna DPR yang dipimpin Agus Hermanto, di Senayan, Jakarta, seperti dilansir JPNN, Kamis (27/7).
"Alhamdulillah, akhirnya DPR dan Pemerintah menyetujui," ucap Reni usai sidang tersebut.
Dia menyebutkan, alokasi anggaran TPG Madrasah dan PAI yang disetujui terdiri dari Rp 3,3 triliun (APBN-P) untuk pembayaran terhutang dari tahun 2013, 2014 dan 2015 maupun inpassing terhutang tahun 2017.
Selain itu, DPR dan pemerintah juga menyepakati sebesar Rp 1,3 triliun dalam APBN murni, sehingga totalnya menjadi Rp 4,7 triliun.
Demikian yang SIGUMI kabarkan, semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum....

Download File Revisi lainnya:

    Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Akhirnya TPG Madrasah dan PAI Rp 4,7 Triliun Disetujui "

    Post a Comment