Aplikasi Kartu Pelajar Versi Terbaru 2017

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan Aplikasi bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Aplikasi Kartu Pelajar Versi Terbaru 2017 dibawah ini:

Aplikasi Kartu Pelajar Cetak Otomatis Versi Terbaru

Aplikasi Kartu Pelajar ini merupakan bentuk aplikasi yang tersedia dengan file excel telah terseting secara otomatis. Mencetak identitas siswa dalam kartu pelajar akan sangat mudah dan cepat meskipun membuatnya banyak.

Aplikasi Kartu Pelajar Versi Terbaru 2017

Kartu pelajar adalah sebagai identitas siswa sebagai ciri bahwa siswa tersebut benar-benar sedang belajar di sekolah tersebut. Setiap sekolah akan membuat kartu pelajar sesuai dengan kouta sebanyak siswa.

Fitur dari Aplikasi Cetak Kartu Pelajar ini terdiri dari :

  • Edit Profile Sekolah
  • Edit Data Siswa
  • Edit Stempel Sekolah 
  • Format Cetak kartu Pelajar 
Bagi sekolah yang akan membuat kartu pelajar aplikasinya sudah tersedia di bawah ini.

Download File Revisi lainnya:

    Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Kartu Pelajar Versi Terbaru 2017"

    Post a Comment