Administrasi Penunjang Kegiatan UKK/UAS Semester 2
Administrasi Penunjang Kegiatan UKK/UAS Semester 2 Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan UKK bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Administrasi Penunjang Kegiatan UKK/UAS Semester 2 dibawah ini:
- Rekapitulasi Kehadiran Peserta UKK/UAS
- Daftar Hadir Pengawas UKK/UAS
- Daftar Hadir Panitia UKK/UAS
- Berita Acara UKK/UAS
- Berita Acara Serah Terima Naskah dan Soal UKK/UAS
- Berita Acara Serah Terima Pemeriksaan LJK
- Jadwal Ujian dan Jadwal Pengawas
- Daftar Peserta Per Ruang
- Denah Dukuk Peserta Ujian
- Daftar Peserta Ujian
- Surat Izin Masuk/ Keluar Ujian
- Denah Ruang Ujian
- Kartu Peserta
- Kartu Pengawas
- SK Panitia dan Pengawas Ujian
- Tata Tertib Peserta UKK/UAS
- Tata Tertib Pengawas UKK/UAS
- SPJ UKK/UAS
Download File Revisi lainnya:
Semoga dengan adanya file revivi tentang Administrasi Penunjang Kegiatan UKK/UAS Semester 2 yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.
0 Response to "Administrasi Penunjang Kegiatan UKK/UAS Semester 2"
Post a Comment