Administrasi Penunjang Kegiatan UKK/UAS Semester 2
Administrasi Penunjang Kegiatan UKK/UAS Semester 2 Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan UKK bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Administrasi Penunjang Kegiatan UKK/UAS Semester 2 dibawah ini:
- Rekapitulasi Kehadiran Peserta UKK/UAS
- Daftar Hadir Pengawas UKK/UAS
- Daftar Hadir Panitia UKK/UAS
- Berita Acara UKK/UAS
- Berita Acara Serah Terima Naskah dan Soal UKK/UAS
- Berita Acara Serah Terima Pemeriksaan LJK
- Jadwal Ujian dan Jadwal Pengawas
- Daftar Peserta Per Ruang
- Denah Dukuk Peserta Ujian
- Daftar Peserta Ujian
- Surat Izin Masuk/ Keluar Ujian
- Denah Ruang Ujian
- Kartu Peserta
- Kartu Pengawas
- SK Panitia dan Pengawas Ujian
- Tata Tertib Peserta UKK/UAS
- Tata Tertib Pengawas UKK/UAS
- SPJ UKK/UAS
Download File Revisi lainnya:
- Perubahan KD PPKn SMK Kurikulum 2013 Revisi 2016 Ke Revisi 2017
- Buku Panduan Kerja Pengawas Sekolah Pendidikan Dasar Dan Menengah
- Panduan Kegiatan Pramuka, Program Kegiatan dan Jadwal Latihan
- Kumpulan Modul PKB SD Kelas Tinggi Lengkap
- KIKD PPKn SMK Kurikulum 2013 Revisi 2017
- Soal UAS Kurikulum 2013 Kelas 4 SD Tema 1 Semester 1
- Program Kerja Wali Kelas Terbaru Lengkap
- Buku Matematika Kelas 11 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017
- Aplikasi EDS MI/MTS Terbaru Tahun 2017
- Format dan Prosedur Penyusunan ANALISIS DOKUMEN SKL, KI-KD Kurikulum 2013 Revisi 2017
Semoga dengan adanya file revivi tentang Administrasi Penunjang Kegiatan UKK/UAS Semester 2 yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.
0 Response to "Administrasi Penunjang Kegiatan UKK/UAS Semester 2"
Post a Comment