Contoh SK Guru Honorer

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan SK dan Surat bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Contoh SK Guru Honorer dibawah ini:

Guru honor dan tenaga honor merupakan pekerja yang diluar PNS atau sering kita sebut dengan non PNS. Sebagai guru honor mereka mulai bekerja dengan menggunakan SK dari kepala sekolah. Kepala sekolah memberikan SK harus sesuai dengan kriteria dan format dari SK honorer.

Semua guru honor tidak hanya yang bekerja di SD dari mulai SMP dan SMA ataupun sederajat maka diperlukan SK Guru Honorer . Fungsi dari SK tersebut sebagai bukti bahwa guru sudah mendapatkan tugas sebagai guru honorer dari kepala sekolah.


Nah, kepala sekolah harap memberikan SK kepada Guru Honorer semenjag guru tersebut bekerja di sekolah. Denagan terbitnya SK tersebut kedudukan Guru Honor sedikitnya diakui di sekolah meskipun kedudukan dengan PNS sangat jauh. Tapi meskipun honorer dalam menjalankan tugasnya mampu bersaing dengan guru PNS.

Silahkan bagi para kepala sekolah segera membuatkan SK guru honorer bilamana ada guru yang akan dan dibutuhkan oleh sekolah. Denagan melihat terhadap postingan ini maka contoh berikut bisa dijadikan referensi bagi kepala sekolah dalam membuat SK Guru Honorer yang benar.

Bagi kepala sekolah tingkat SD, SMP, SMA yang akan menerima Guru Honorer maka perlu diterbitkan Surat Keputusan (SK) yang baik dan benar. Contoh SKnya terlampir di bawah ini.
  • Berikut Contoh SK Honorer dari Kepala Sekolah. (download)



Download File Revisi lainnya:

    Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Contoh SK Guru Honorer"

    Post a Comment