Unduh Kisi-Kisi Soal Ujian Sekolah (US) SD/MI Tahun 2017

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan BERITA bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Unduh Kisi-Kisi Soal Ujian Sekolah (US) SD/MI Tahun 2017 dibawah ini:



Assalamualaikum Sobat SIGUMI.....

Kisi-Kisi Ujian Sekolah (US) untuk SD/MI tahun pelajaran 2016/2017 yang sudah dirilis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dapat segera diunduh. Kisi-kisi ini digunakan sebagai acuan dalam penyusunan soal Ujian Sekolah tahun 2017.

Kisi-kisi soal Ujian Sekolah untuk SD/MI tahun 2017 terdiri beberapa kompetensi yang dijabarkan menjadi beberapa indikator. Ujian sekolah tahun ini masih tetap menggunakan materi sesuai Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dan Kurikulum 2013 (K-13).


Kisi-kisi Ujian Sekolah mencakup 3 mata pelajaran, yaitu:

1. Kisi-kisi Ujian Sekolah SD/MI Bahasa Indonesia tahun 2017

2. Kisi-kisi Ujian Sekolah SD/MI Matematika tahun 2017

3. Kisi-kisi Ujian Sekolah SD/MI IPA tahun 2017


Selengkapnya kisi-kisi Ujian Sekolah yang mencakup 3 mata pelajaran, yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) untuk SD/MI tahun 2017 bisa diunduh di tautan berikut:





Perlu diketahui, Sejak tahun 2014 Ujian Nasional (UN) untuk tingkat SD dan sederajat diganti dengan Ujian Sekolah. Pelaksanaan ujian akhir tingkat SD/MI ini tidak lagi diurus oleh pemerintah pusat, kewenangannya diserahkan ke Dinas Pendidikan masing-masing daerah.

Dengan mengunduh kisi-kisi soal Ujian Sekolah 2017 SD/MI dan sederajat ini, guru dapat segera memanfaatkan kisi-kisi soal tersebut sebagai acuan untuk mengajarkan materi pelajaran yang sesuai kisi-kisi kepada peserta didiknya. Sehingga bisa mendapatkan nilai yang maksimal. 






Demikian yang dapat SIGUMI bagikan, semoga bermanfaat.

Wassalam......

Download File Revisi lainnya:

    Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Unduh Kisi-Kisi Soal Ujian Sekolah (US) SD/MI Tahun 2017 "

    Post a Comment