Aplikasi Cetak Kartu NRG NUPTK NISN Tahun 2017 Terbaru

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan APLIKASI bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Aplikasi Cetak Kartu NRG NUPTK NISN Tahun 2017 Terbaru dibawah ini:


Assalamualaikum Sobat SIGUMI....
Aplikasi Cetak Kartu NRG NUPTK NISN ini merupakan aplikasi terbaru yang dibuat di tahun 2017 sebagai update dari aplikasi sebelumnya yang sudah expired. Aplikasi excel VBA ini dapat digunakan untuk cetak 3 kartu sekaligus, yakni Kartu NRG, NUPTK dan NISN. 

Aplikasi Cetak Kartu NRG NUPTK NISN

Nomor Registrasi Guru (NRG) merupakan nomor registrasi guru yang sudah bersertifikasi. Artinya guru yang sudah bersertifikasi ini secara otomatis juga telah memiliki NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan). Adapun NISN merupakan salah satu Nomor Induk selain Nomor Induk Sekolah (NIS) yang berskala nasional dan digunakan selama siswa bersekolah. Dari ketiga jenis kartu ini masing-masing tentu memiliki fungsi yang berbeda, namun dalam aplikasi ini digabung menjasi satu sehingga memudahkan dalam pengelolaannya.

Download Aplikasi Cetak Kartu NRG NUPTK NISN

user : gurusd.net
pasword: gurusd

Bagaimana cara menggunakan aplikasi NRG NUPTK dan NISN ini?

Secara umum penggunaannya sama dengan aplikasi-aplikasi lain yang sejenis, semua sudah disetting dengan rumus-rumus yang memungkinkan aplikasi berjalan secara otomatis.
sumber : wimaogawa blog
Demikian yang dapat SIGUMI bagikan, semoga bermanfaat.
Wassalam.....

Download File Revisi lainnya:

    Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Cetak Kartu NRG NUPTK NISN Tahun 2017 Terbaru"

    Post a Comment