Soal Latihan UAS SD Kelas 1 Tahun Ajaran 2016/2017

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan Kisi-kisi dan Soal UAS bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Soal Latihan UAS SD Kelas 1 Tahun Ajaran 2016/2017 dibawah ini:

Soal Latihan UAS SD Kelas 1 Tahun Ajaran 2016/2017 : Ulangan Akhir Semester (UAS) dilaksanakan disetiap akhir semester. Tujuan terlaksananya UAS untuk mengukur ketercapaian peserta didik dalam proses belajar mengajar selama satu semester. Semua butir soal setiap mata pelajaran diambil dari materi-materi yang telah dipelajarinya selama satu semester.
Soal Latihan UAS SD Kelas 1 Tahun Ajaran 2016/2017

Setelah melaksanakan Ulangan Akhir Semester (UAS) maka akan diberi penilaian. Siswa yang dikatakan sudah tuntas dalam pembelajaran dimana siswa tersebut sudah mencapai nilai di atas KKM, dan sebaliknya siswa yang nilainya di bawah KKM maka guru akan melaksanakan remedial/perbaikan. 

Berikut contoh Soal Latihan UAS SD Kelas 1 Tahun Ajaran 2016/2017 yang bisa bapak/ibu dapatkan dengan mengklik tautannya di bawah ini

Soal-soal latihan UAS Kelas 1 semester 1 tahun ajaran 2016-2017

    Download File Revisi lainnya:

      Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

      Subscribe to receive free email updates:

      0 Response to "Soal Latihan UAS SD Kelas 1 Tahun Ajaran 2016/2017"

      Post a Comment