Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Otomatis Terbaru Lengkap

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan Administrasi Kelas, Aplikasi, Kurikulum 2013 bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Otomatis Terbaru Lengkap dibawah ini:

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Otomatis Terbaru Lengkap

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Otomatis Terbaru Lengkap : Penilaian dengan menggunakan kurikulum 2013 sangatlah berbeda dengan penilaian kurikulum KTSP. Perbedaan yang sangat mendasar adalah dalam kurikulum terdapat penilaian sikap, pengetahuan, keterampilan. Dari komponen penilain tersebut harus dilengkapi dengan deskripsi penilaian.

Deskripsi dari pada penilaian Pengetahuan, Ketrampilan serta Sikap Pembuatan deskripsi penilaian pada Kurikulm 2013, memakai sistim nilai rerata untuk pengetahuan,  nilai optimal untuk ketrampilan dan nilai modus untuk sikap. Sedangkan deskripsinya sesuai dengan kriteria dalam penilaian.

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Otomatis Terbaru Lengkap

Apliaksi ini sesuai dengan Permen No 104 th 2014 dan permen sebelumnya yang meliputi beberapa deskripsi diantaranya sebagai berikut  :
  1. Deskripsi pengetahuan berdasarkan pencapaian peserta didik dalam setiap ulangan harian
  1. Deskripsi psikomotor berdasarkan aspek psikomotor yang paling optimal yang dapat dicapainya
  1. Deskripsi sikap berdasarkan kecendrungan dalam setiap aspek sikap
 Aplikasi Penilain Kurikulum 2013 versi terbaru ini mempunyai ciri-ciri sebagai berikut:
  • Untuk peserta didik yang bernilai sama mempunyai deskripsi yang berbeda sesuai dengan pencapaian kompetensinya masing-masing, artinya jika ada 2 peserta didik sama-sama mendapat nilai B+ akan mempunyai deskripsi yang berbeda jika pencapaian kompetensinya berbeda pula
  • Aplikasi yang saya buat hanya menghendaki input data dan butir/ materi/ aspek tanpa perlu menuliskan deskripsinya. Dan deskripsi telah diformulakan sehingga langsung tertera dalam kolom tertentu

Untuk lebih jelasnya silahkan download Apliaksinya di bawah ini :

Download File Disini

Download File Revisi lainnya:

    Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Otomatis Terbaru Lengkap"

    Post a Comment