Aplikasi Analisis Soal Ulangan Harian (UH) SD KTSP dan Kurikulum 2013

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan Administrasi Kelas, Aplikasi bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Aplikasi Analisis Soal Ulangan Harian (UH) SD KTSP dan Kurikulum 2013 dibawah ini:

Aplikasi Analisis Soal Ulangan Harian (UH) SD KTSP dan Kurikulum 2013 : Ulangan harian dilakukan oleh guru untuk siswa dilakukan secara periodik untuk mengukur pencapaian kompetensi siswa setelah menyelesaikan satu Kompetensi Dasar (KD) atau lebih.

Aplikasi Analisis Soal Ulangan Harian SD KTSP dan Kurikulum 2013
Aplikasi Analisis Soal Ulangan Harian SD KTSP dan Kurikulum 2013

Hasil dari soal-soal Ulangan Harian (UH) tersebut yang telah dikerjakan oleh siswa sebelum diberi penilaian, guru terlebih dahulu menganalisis setiap jawaban yang telah dikerjakan siswa. Dengan melaksanakan analisis maka guru akan mengeatahui tingkat keberhasilan siswa dalam menjawab soal-soal Ulangan Harian (UH) tiap butirnya. 

Untuk itu saya ingin  berbagi aplikasi tentang analisis soal Ulangan Harian (UH). Format ini dalam bentuk MS Excel dan bisa di edit dengan keinginan sendiri dan jumlah soalnya pun tergantung banyak soal yang bapak/ibu guru berikan kepada siswa. Silahkan dpwnload apilasinya di bawah ini.



2. Download Aplikasi Analisis Soal Ulangan Harian Kurikulum 2013

    Download File Revisi lainnya:

      Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

      Subscribe to receive free email updates:

      1 Response to "Aplikasi Analisis Soal Ulangan Harian (UH) SD KTSP dan Kurikulum 2013"