Perangkat Pembelajaran PAI SMP/MTs Kelas VII, VIII, IX

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan Administrasi Guru bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Perangkat Pembelajaran PAI SMP/MTs Kelas VII, VIII, IX dibawah ini:

Perangkat Pembelajaran PAI SMP/MTs Kelas 7, 8, 9 Lengkap

Perangkat Pembelajaran PAI SMP/MTs Kelas VII, VIII, IX

Guru SMP/MTs sangatlah berbeda dengan guru yang mengajar di SD. Guru SD memegang satu kelas dengan mengajar berbagai mata pelajaran. Tetapai layaknya guru SMP/MTs setiap mata pelajaran dipegang oleh satu guru termasuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI).

Guru PAI di SMP/MTs guna mempersiapkan untuk kegiatan belajar dan mengajar (KBM) dan menunjang kelengkapan administrasi, maka disini telah disediakan berbagai macam perangkat pembelajaran mulai dari Standar Kompetensi (SK), Kompetensi Dasar (KD), Silabus, RPP, Program Tahunan (PROTA), Program Semester (PROMES) Pemetaan SK, dan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).

Perangkat administrasi ini berlaku untuk semester 1 dan 2. Bagi guru mata pelajaran PAI yang mengajar di tingkat SMP/MTs bisa memanfaatkan perangkat pembelajaran tersebut dengan cara mendownloadnya di bawah ini
Demikian postingan yang bisa saya berikan. Mudah-mudahan ada manfaatnya bagi kita semua dan dapat membantu meringankan beban bagi guru yang mengajar mata pelajaran PAI di tingkat SMP/MTs untuk melengkapi adminintrasi. Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangannya. Terima kasih

Download File Revisi lainnya:

    Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Perangkat Pembelajaran PAI SMP/MTs Kelas VII, VIII, IX "

    Post a Comment