Soal Lomba Calistung Kelas 1, 2, 3 Sekolah Dasar (SD)

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan Info Pendidikan bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Soal Lomba Calistung Kelas 1, 2, 3 Sekolah Dasar (SD) dibawah ini:

Soal Lomba Calistung Kelas 1, 2, 3 Sekolah Dasar (SD)

Soal Calistung Kelas 1, 2, 3 Sekolah Dasar (SD) : Mengingat sering secara rutin dilaksanakannya perlombaan SPKS (Seleksi Prestasi Kreatifitas Siswa) diberbagai tingkat diantaranya tingkat gugus, tingkat kecamatan, tingkat kabupaten, tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Setiap sekolah mengikuti perlombaan tersebut guna bersaing untuk menjadi yang terbaik diantara sekolah yang lainnya.

Biasanya berbagai mata lomba digelar dari mulai pelajaran, kesenian dan olahraga. Namun dalam perlombaan untuk kelas bawah di sekolah dasar (SD) kita sering mengikuti perlombaan Calistung (Membaca, Menulis dan Berhitung). Kelas yang dilibatkan untuk kelas bawah adalah kelas 1, 2 dan 3.

Soal Lomba Calistung Kelas 1, 2, 3 Sekolah Dasar (SD)

Guru dari kelas tersebut berperan aktif untuk membina lebih terhadap siswanya yang akan mengikuti lomba calistung dalam kegiatan SPKS. Dasar dari permasalahan yang timbul adalah bagaimana guru dapat menyusun dan membuat berbagai soal yang akan diberikan kepada siswanya untuk mempersiapkan dalam mengikuti lomba calistung. 

Nah bagi guru yang mengajar di kelas 1, 2 dan 3 jangan panik terlebih dahulu, saya menulis di blog ini menyediakan berbagai soal latihan lomba calistung untuk kelas 1, 2, dan 3. Soal soal ini bisa bapak/ibu gunakan dalam melatih siswanya yang akan mengikuti perlombaan calistung.

Saya harap dengan adanya soal latihan ini dapat memperoleh hasil yang terbaik dan mendapatkan peringkat yang pertama. Soal soal ini dikemas secara bertahap bagimana sesuai dengan tahapannya. Bila sudah tidak sabar bagai mana tahapan-tahapan dari soal tersebut marilah kita simak soal-soalnya di bawah ini.

Soal Lomba Calistung Kelas 1 Tahap 3
Soal Lomba Calistung Kelas 1 Tahap 4



Mudah-mudahan dengan tersajinya berbagai soal latihan calistung tersebut dapat memotifasi bagi guru dan siswa untuk berperan lebih semangat lagi dalam mempersiapkan untuk mengikuti perlombaan calistung. Iringan doa juga semoga bagi siswa yang akan mengikuti perlombaan medapatkan peringkat yang terbaik dan bisa menjuari perlombaan tersebut. Aamiin...!

Download File Revisi lainnya:

    Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Soal Lomba Calistung Kelas 1, 2, 3 Sekolah Dasar (SD)"

    Post a Comment