Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Soal Isian Singkat, Soal Uraian Otomatis

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan Aplikasi bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Soal Isian Singkat, Soal Uraian Otomatis dibawah ini:

Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Soal Isian Singkat, Soal Uraian


Salah satu dari kewajiban seorang guru terhadap siswanya adalah harus menganalisis butir soal yang telah diberikan. Dari data yang telah dianalisis maka guru akan mendapat informasi dari hasil analisa soal tersebut siswa yang sudah tuntas atau belum.

Dari informasi tersebut maka guru dapat memberikan kepada lembaga sekolah atau orang tua tentang sejauh mana siswa dapat menguasai materi pembelajaran. Sehingga guru akan melksanakan tindak lanjut dengan melaksanakan kegiatan remedial dan pengayaan.

Berbagai bentuk soal yang terdiri dari soal pilihan ganda, soal isian singkat dan soal uraian maka aplikasi format analisis soal ini mengacu terhadap bentuk butir soal tersebut. Dengan demikian silahkan download aplikasi analisis soalnya di bawah ini.

Download File Revisi lainnya:

    Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Soal Isian Singkat, Soal Uraian Otomatis"

    Post a Comment