Panduan Kegiatan Pramuka, Program Kegiatan dan Jadwal Latihan

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan LAIN-LAIN bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Panduan Kegiatan Pramuka, Program Kegiatan dan Jadwal Latihan dibawah ini:


Assalamualaikum Sobat SIGUMI....

Pada kesempatan  ini SIGUMI berbagi materi seputar Buku Panduan Pembina Pramuka dilengkapi program kegiatan dan jadwal kegiatan yang mungkin dibutuhkan oleh rekan guru serta pembina Pramuka yang ada di sekolah maupun Madrasah.

Pramuka merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang ada di setiap sekolah/madrasah mulai dari jenjang SD sampai SMA bahkan sampai perguruan tinggi. Kegiatan Pramuka bertujuan untuk melatih para siswa untuk bisa hidup mandiri, memiliki sikap disiplin, bertanggungjawab serta memiliki Iman dan Taqwa.

Pada kesempatan yang lalu saya telah berbagi materi Kumpulan yel-yel Pramuka untuk Siaga, Penggalang dan Penegak. Bagi yang belum memiliki yel-yel sekolah bisa mengunduhnya Di siniYel-yel ini biasanya berhubungan dengan identitas sekolah/madrasah atau berhubungan dengan nama regu.

Bagi pembina pramuka di sekolah/madrasah wajib memiliki buku pedoman sebagai dasar dalam pelaksanaan program ekstrakurikuler pramuka di sekolah. Buku pedoman ini berisi materi dan aturan-aturan tentang kepramukaan serta kumpulan contoh program dan jadwal pelaksanaan kegiatan pramuka di sekolah/madrasah.

Bagi rekan guru yang ingin mengunduh Buku Panduan Pembina Pramuka dilengkapi program kegiatan dan jadwal kegiatan,kami persilahkan Di sini

Contoh jadwal kegiatan pramuka di sekolah/madrasah selama satu tahun bisa mengunduh Di sini

Demikian materi tentang Buku Panduan Pembina Pramuka dilengkapi program kegiatan dan jadwal kegiatan yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga buku tersebut bisa dijadikan sebagai pedoman bagi para pembina Pramuka di sekolah/Madrasah.


Demikian yang SIGUMI bagikan, semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum..........

Download File Revisi lainnya:

    Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Panduan Kegiatan Pramuka, Program Kegiatan dan Jadwal Latihan"

    Post a Comment