Surat Edaran Mendikbud Terkait Implementasi Penguatan Pendidikan Karakter

Merupakan file File Revisi yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berkaitan dengan BERITA bisa juga di gunakan sebagai bahan referensi sesuai keperluan sekolah anda agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan referensi tentang file Surat Edaran Mendikbud Terkait Implementasi Penguatan Pendidikan Karakter dibawah ini:


Assalamualaikum Sobat SIGUMI....

Terkait program penguatan pendidikan karakter yang dicanangkan oleh presiden melalui Nawacita. Kemendikbud menyambut pelaksanaan program tersebut dengan menerbitkan surat himbauan pelaksanaan/implementasi program tersebut. Berikut tautan surat edaran impelementasi Program Penguatan Pendidikan Karakter yang dapat diunduh. 



Demikian yang SIGUMI bagikan, semoga bermanfaat.
Wassalam......

Download File Revisi lainnya:

    Semoga dengan adanya file revivi tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu memenuhi semua kelengakapan Administrasi di Sekolahnya, demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Surat Edaran Mendikbud Terkait Implementasi Penguatan Pendidikan Karakter"

    Post a Comment